Senin, 15 Oktober 2018

Cara instal windows 7 menggunakan flashdisk lengkap beserta gambar via winto flash

Cara instal windows 7 menggunakan flashdisk lengkap beserta gambar 



anyak pengguna sistem operasi Windows, baik itu Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. Tapi ada waktu sistem operasi rusak. Mungkin ada link, cara menginstal windows 7 Flash berlaku bahkan menginstal windows 8, dijelaskan lebih.

Untuk pengguna yang tidak memiliki DVD drive seperti netbook kecil, atau DVD-drive laptop notebook internal yang rusak, itu bisa sangat membingungkan, karena satu-satunya cara untuk menginstal ulang Windows 7 pada penggunaan notebook netbook laptop hanya USB flash drive.



Pada kesempatan ini, saya akan mencoba untuk memberikan tutorial untuk menginstal jendela yang dapat berguna untuk Anda tentang cara menginstal Windows 7 dari USB flash mengacu Windows 7 32 bit atau 64 bit. Metode ini dapat digunakan untuk Windows XP, Windows 7 atau Windows 8 dan berapa kali saya telah mencoba-coba dengan baik berbagai macam hard drive komputer, laptop, atau netbook dan 100% tingkat keberhasilan, sistem operasi Windows 7 berhasil diinstal baik, tanpa masalah .


Pengaturan PersiapanLangkah pertama sebelum Anda menginstal Windows 7 dari USB drive yang kita harus memiliki flash drive dipasang ke Windows, kita membuat flashdisk drive Windows 7 Installer flash drive. Anda dapat menyimpan tongkat sebagai jendela atau diformat ulang untuk keperluan lain di masa depan.Instal Windows 7 DVD untuk menyempurnakan Klik link iniDiperlukan transfer persiapan Windows 7/8 / XP pada flash drive hanya 3, yaitu:1 tongkat minimal 4 GB untuk Windows 7 / Windows 8 dan 2 GB untuk Windows XP.2. Power Window 7/8 / XP (bisa dari DVD atau file ISO dari hard disk).3. Mengirim CD dengan perangkat lunak untuk WinToFlash Windows XP atau Windows 7 DVD ke flash drive. Download software Win berkedip langkah nomor 1 di bawah ini.Catatan: Ada beberapa jenis perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mentransfer jendela, tapi saya pikir itu sangat mudah, karena perangkat lunak bebas, dan tidak memerlukan dukungan perangkat lunak lain. (Kami hanya memiliki software ini).



1. Download WinToFlash (Saya menggunakan versi 0.7.0054), pilih versi terbaru (Catatan: versi Nya), karena versi sebelumnya berbeda. Jika Anda pergi ke sebuah situs web untuk memenangkan versi flash Cari semua turun, dan kemudian men-download versi terbaru dari kiri paling atas (Green - biasanya) atau dapat diunduh langsung di link alternatif 1.Unduh 0.7.0054 pada alternatif WinToFlash 1 
Download versi terbaru 0.8.0096 (Dukungan Win XP / 7/8 / 8.1 - langsung ISO) pilihan WinToFlash 2 
Download dari Website wintoflash link alternatif 3 (lihat gambar di bawah)
Software wintoflash
2. Setelah download selesaiklik kanan ekstrak menggunakan WinRAR dan menjalankan Win flash. Taumemiliki WinRar Klik di sini.
cara instal windows 7 dengan flash disk Extrack Wintoflash
3. Ketika Anda pertama kali memulai Ada bukti kontrak (Saya Menerima), yang Dalshe- Kemudian datang Setup Wizard Windows menampilkan transmisi.
Persetujuan menggunakan wintoflash

 4. Mentransfer instalasi Wizard of Windows, pilih tab Advanced Mode, lalu pilih Pindah ke Windows 7 Windows Vista / 2008/07/08 instalasi USB drivedan kemudian klik Buat(Untuk Windows XPPilih Transfer Windows XP / 2003 disk instalasi USB).
windows transfer wizard

 Cara Instal Windows 7 Dari Flash Disk Menggunakan Wintoflash
Pilihan transfer windows

Sumber Windows File ISO atau DVD-

Untuk menginstal Windows 7 dari USB drive, Anda dapat menggunakan file ISO atau DVD sebagai sumber.

5. Pilih drive sumber untuk Windows (biasanya CD / DVD untuk Windows atau file ISOkhusus untukWinToFlash berbentuk ISO versi terbaru dari filedan flash drive yang akan ditransfer.

Pilihan Drive CD/DVD windows

Situasi Windows 7 DVD dalam drive bisa dimana saja, sebagai suatu peraturan(:)saya kebetulan memiliki drive (H)
Pilihan Drive Flash Disk
 Posisi Flash-ROM bisa dimana sajahal itu terjadi pada saya saat di drive (I:)
 6. Klik tombol Rundan tunggu beberapa menit sampai transfer selesaibiasanya sekitar 5-15 menittergantung pada kecepatan komputer AndaJika Anda telah selesai dalam output saja, dan tetap sudahmenjalankan Windowsdan dapat digunakan.
Siap mentransfer windows ke flash disk


 Mulai Instalasi Windows 7 dengan flash

7. Masukkan flash disk ke netbook / laptop / komputer sebelum dinyalakan.

Memasukkan flash disk ke laptop

 8. Hidupkan laptopdan kemudian pergi ke Pengaturan menu, tekan F2 (beberapa laptop lain mungkin menekan EscDelF1 kadang F10).
Booting laptop


Setup menu

CATATANtampilan menu yang berbeda tergantung pada merek laptop / komputer.

9. Cari tab Download di menu atas dan pilih pengaturan beban pertama pada kartu USB - biasanya adacara untuk menginstal menu kanan (biasanya dengan menekan Page Up / Page Down atau tombol (+/-), kemudian pilih tab Exitdan Simpan (Ya) , notebook akan segera dilanjutkan. Saya kebetulan punyamemakai Merek SanDisk Cruzer USB.
Pilihan booting

10. Pada titik iniInstalasi Auto Windows, akan beroperasi seperti biasaseperti instalasi menggunakanDVD installerUntuk lebih proses Klik di sini untuk menginstal Windows 7 dan Windows XP Berikut
Loading file windows

Penting

11. Jika Anda menginstal Windows (ekstensi file Windows) telah selesai, itu akan restart, dan saat Cabutflash drive untuk menghindari pengulangan instalasi Windows 7, Windows, akan bekerja sendiri untuk instalasi diperluas (Menyelesaikan Instalasi).
Restart otomatis

 Wajib Cabut Flashdisk setelah ini (Restart Otomatis - Cabut Flash disk manual)
Catatan: Kecuali untuk Windows XP saya belum mencoba, mungkin tidak berkedip pertama dibatalkandownload dan instalasi pada langkah 9, kembali kesemula, sehingga drive pertama Boot keras.

12. Setelah reboot, Windows akan melanjutkan instalasi (pemasangan selesai) secara otomatis.
13. Setelah merestart yang kedua kalinya, Anda akan melihat bahwa proses instalasi Windows 7 dariflash disk berhasil.
Cara install windows 7 dari flash disk


Congratulations, Semoga cara instal Windows 7 dengan Flashdisk menggunakan Win to flash ini dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar